Kamis, 25 April 2013

Judul berikut ini pernah masuk ke Program Studi. Saya kurang tahu pasti apakah judul ini di setujui akhirnya sampai sidang.



 
1 2011 Aanlisa Dan perancangan Pengenalan Tanda Tangan dengan Jaringan saraf Tiruan Menggunakan Metode Propagasi Balik
2 2011 Analisa Dan Implementasi Konsep Bussiness to Comsumer Menggunakan Teknologi M-Commerce Berbasis WAP
3 2011 Analisa dan Perancangan Aplikasi Foreign Exchange menggunakan Analisa Fundamental Untuk Memaksimalkan Profit dengan Metode Fibonacci Trading
4 2011 Analisa dan Perancangan Aplikasi Worm Game Pada Ponsel Menggunakan Metode Greedy
5 2011 Analisa dan Perancangan Desain Website Forum Diskusi Analytical Hierary Process (AHP)
6 2011 Analisa dan Perancangan Kompresi Data Teks Menggunakan Metode Aritmatic Coding
7 2011 Analisa dan Perancangan Perangkat Lunak Shredding File dengan Menggunakan Algoritma NSA Secure Erasure
8 2011 Analisa dan Perancangan Perangkat Lunak Shredding File Dengan Menggunakan Algoritma NSA Secure Erasure
9 2011 Analisa dan Perancangan Simulasi Ujian Online Terintegrasi dengan Menggunakan Teknologi Accepted Model (TAM)
10 2011 Analisa dan Perancangan Sistem Objek 3D Menggunakan Metode Ray Tracing
11 2011 Analisa dan Perancangan Sistem Pendukung Keputusan Dengan Menggunakan Metode Topsis Untuk menentukan Peringkat siswa dalam Pembelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)
12 2011 Analisa Dan Perancangan Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pasangan Hidup Menurut Budaya Karo Dengan Menggunakan AHP
13 2011 Analisa dan Perancangan Sistem Peramalan Penjualan Barang Terhada Pengaruh Promo Iklan DEngan Metode Casual Regressi Linier
14 2011 Analisa dan Perancangan Sketsa Gambar Dengan Edge Detection Menggunakan Metode Kirsch
15 2011 Analisa dan Perancangan Website Penjualan Online di CV Panama Water Medan dengan Metode Black Box
16 2011 Analisa Metode Learning Vector Quantization Dalam Mengenali Tulisan arab dengan Suara
17 2011 Analisa Pencahayaan Interior Bangunan Menggunakan Metode Radiosity
18 2011 Analisa Perbandingan Citra Digital Dengan Metode Histogram Untuk searching Image Pada Database Imaga
19 2011 Analisa perilaku Penyakit Menggunakan Laporan Morbiditas Rumah Sakit
20 2011 Analisa Prestasi Mahasiswa menggunakan Jaringan saraf Tiruan Metode Backpropagation
21 2011 Analisa sistem pendukung Keputusan Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil Dengan Model Fuzzy Multi Attribute Decision Making
22 2011 Analisa sistem Pengenalan Wajah Untuk Proses Login Sistem Informasi Menggunakan Algoritma Eigenface
23 2011 Analisi Pengamanan Password dari Pencegahan serangan Brute Force
24 2011 Analisis Penerapan Sistem antrian Pada Proses Transaksi di PT. Bank Sumut Cabang Utama Medan Dengan Pola Distribusi
25 2011 Aplikasi Algoritma Minimax Pada Permainan Checkers Dengan Menggunakan Java
26 2011 Aplikasi Billing Pada Ruang Karaoke Berbasis Jaringan LAN dengan Menggunakan Metode Server In Random Order
27 2011 Aplikasi Chatting Berbasis Jaringan Lokal Area Network Menggunakan Metode Cramer Shoup Cryptosystem
28 2011 Aplikasi Expert System Untuk Diagnosis Demam Typhoid Menggunakan Forward Chaining dengan Certanty Factor
29 2011 Aplikasi kamus Bahasa Batak - inggris Pada Mobile Dengan Algoritma Genetika
30 2011 Aplikasi Kompresi Sms Menggunakan Metode Lempel Zip Welch (LZW) Pada Mobile Phon Berbasis Java Mobile
31 2011 Aplikasi Kompresi SMS Teks Pada Mobile Device Dengan Menggunakan Algoritma Huffman Kanonik
32 2011 Aplikasi Lintasan Terpendek Dalam Pencarian Objek Pariwisata Dengan Metode Programminng Berbasis Web
33 2011 Aplikasi Parent Control website Menggunakan Algoritma Genetika
34 2011 Aplikasi Pembelajaran Alat Musik Jenis Drum Untuktingkat pemula Dengan Metode Komputer Base Instruction (CBI)
35 2011 Aplikasi Pembelajaran Enkripsi dan Dekripsi Modular Multiplication Based Block dengan Metode Coputer Assited Instruction
36 2011 Aplikasi Pembelajaran Sholat Menggunakan Web Based Learning Dengan Macromedia Flash 8
37 2011 Aplikasi Pencari ayat Al-Quran Menggunakan Inexact String Matching
38 2011 Aplikasi Pengamanan MP3 Dengan Menggunakan Metode RC 6
39 2011 Aplikasi Pengenalan Mengenali Nomor Flat Kendaraan Bernomor menggunakan metode learning vector Quantization
40 2011 Aplikasi Penghitung Besar Arus dan Hambatan Listrik Dengan Metode Cramer Pada Rangkaian Tertutup
41 2011 Aplikasi Penyelesaian Permainan Pergeseran angka dalam Bintang Kejora Dengan Menggunakan Algoritma Breadth First Search Dan Algoritma Heuristik
42 2011 Aplikasi Penyimpanan File Online dengan Enkripsi Menggunakan Algoritma Vertical Bit Rotation (VBR)
43 2011 Aplikasi Perangkat Lunak Pembelajaran Fisika Berbasis Multimedia dan Web Menggunakan Computer aided Instruction (CAI)
44 2011 Aplikasi Search Engine dengan Mengambil Informasi dari World Wide Web dengan Metode Conceptual Fuzzy Sets
45 2011 Aplikasi short Message Service Untuk Mendukung Layanan Informasi Jadwal Ujian Kuliah dengan Menggunakan Metode Protokol Data Unit Mode
46 2011 Aplikasi sistem Keamanan Windows Menggunakan Flash Disk Dengan Metode Data Encryption Standart (DES)
47 2011 Aplikasi Sistem pakar Dalam Mendiagnosa Kerusakan Pada Mesin Sepeda Motor Honda Dengan Menggunakan Certainty Factor
48 2011 Aplikasi Sistem Pakar Untuk Mendiagnosa Penyakit kanker Payudara Dengan Logika Fuzzy
49 2011 Aplikasi sistem Pakar Untuk Menentukan Spesifikasi Batas Usia Dalam Menyaksikan Program Acara Di Televisi Dengan Menggunakan Metode Centainty Factor Berbasis Web
50 2011 Aplikasi SMS Gateway untuk sistem Location Based Service (LBS) Dengan Metode Depth-Fisrt Search
51 2011 Aplikasi Steganografi dengan Menggunakan Chaotic Least Significant Bit Encoding
52 2011 Aplikasi Steganografi Dengan Menggunakan Teknik Spread Spectrum dalam Pengamanan Data Audio
53 2011 Aplikasi Steganografi Pada Berkas MIDI (Musical Instumental Device Interface) Dengan Menggunakan Phase Coding
54 2011 autentifikasi Karakter Dengan Menggunakan jaringan Saraf Tiruan LVQ (Learning Vector Quantization)
55 2011 Berperstasi Menggunakan Metode Saw (Simple Addive Weigthing)
56 2011 Disempurnakan Dengan Metode dept First Search Implementasi Metode Discreate Cosine Transform (DCT) Dalam Pembuatan Aplikasi Watermarking
57 2011 Diteksi muka Depan Manusia dari Sebuah Citra Berwarna Dengan Template Matching
58 2011 English Dictionery and Sentence Constructor Application For Mobile Device With Genetic Algoritma
59 2011 Enkrips File Text Menggunakan Transparent data Encryption (TDE)
60 2011 erancangan Sistem pakar Diagnosa Gangguan Kesehatan Menggunakan Variable Centred Inteliget Rule System
61 2011 Implementasi Algoritma Ant Colony System Dalam Proses Penjadwalan Kuliah Berbasis Web
62 2011 Implementasi Algoritma Ant colony System Untuk Pencarian jalur Terpendek pada Kasus Travelling Salesman Problem (TSP)
63 2011 Implementasi Algoritma Branch and Bound Untuk Menyelesaiakan Persoalan Travelling Salesman program (TSP) Pada raf Lengkap
64 2011 Implementasi Algoritma C4.5 Untuk Menganalisis Kemungkinan Hasil Akhir Pertandingan Sepak Bola
65 2011 Implementasi Algoritma Greedy Pada Jalur Serangan Virus Nabe
66 2011 Implementasi Algoritma Kunci Privat dan Kunci Public dalam Pencegahan Man-In-The-Middle-Attack pada RSA
67 2011 Implementasi Algoritma Kunci Public Kriptografi Advanced Cipher Pada pesan Teks
68 2011 Implementasi Algoritma Monte Carlo Dalam Pencarian Solusi Travelling Salesman Problem (TSP)
69 2011 Implementasi Algoritma Run Length Pada Kompresi File Text dengan Menggunakan Transformasi Burrows Wheeler
70 2011 Implementasi Algoritma ZLIB Untuk Kompresi File saat Pengiriman Data pada Jaringan LAN
71 2011 Implementasi Clustering Using Represen dalam Segmentasi Perilaku Panggilan Telepon
72 2011 Implementasi Cyclic Redundancy Check (CRC) Dalam Mendeteksi dan Koreksi Bit Error dalam Tranmisi Data
73 2011 Implementasi Digital Watermarking Untuk Aplikasi Pengamanan Data Pada File Wav Dengan Metode Low Bit Coding
74 2011 Implementasi enkripsi Pengamanan Pengiriman Pesan suara Dengan Metode Gost
75 2011 Implementasi Gerak menggunakan Teknik Area Selection pada Sistem Pengawas Ruang Berbasis Kamera
76 2011 Implementasi Jaringan Saraf Tiruan Dengan Metode Perceptron Untuk Pengenalan Suara
77 2011 Implementasi Jaringan Saraf Tiruan Untuk Pembacaan Tanda Tangan
78 2011 Implementasi Least Significant Bit untuk Pengamanan Citra Digital di Dalam Media Citra
79 2011 Implementasi Metode Contrast Strething untuk Meningkatkan Kualitas Citra Retina
80 2011 Implementasi Metode Edge Detection Linking Untuk Mendeteksi Tepi Citra Digital
81 2011 Implementasi Pemecahan Masalah Knapsack dengan Menggunakan Algoritma Branch And bound
82 2011 Implementasi Persoalan Lintasan terpendek Suatu graf dengan Algoritma Dijkstra dan algoritma Bellman-Ford
83 2011 Implementasi Sistem keamanan Menggunakan Metode Blowfish Advance Cs Pada File dan Folder
84 2011 Implementasi Sistem pendukung Keputusan Layanan BK Untuk Menentukan Penjurusan Siswa dengan menggunakan Metode Weighted Product
85 2011 Implementasi Sistem Penelusuran katalog Perpustakaan dengan Algoritma Boyer-Moore
86 2011 Implementasi Teknik Parity Coding Pada Penyembunyian Pesan Teks Ke Dalam File Audio Digital
87 2011 Implementasi Web Service Dan Algoritma Genetika Pada Kamus Mobile
88 2011 Implemtasi Synchronous Strem Chiper dengan memanfaatkan matriks dan vernan Chiper dalam penyandian file
89 2011 Indentifikasi Bentuk Kendaraan Menggunakan Aplikasi Jaringan Saraf tiruan dengan Metode Perceptron
90 2011 Kompresi Citra Berwarna Dengan Menggunakan Ordered Binary Decision Diagram
91 2011 Kompresi Data Teks Menggunakan Algoritma Sequitur
92 2011 Konsep Hidden Message Menggunakan Teknik Steganografi Dynamic Cell Streading
93 2011 Konversi Teks Berbahasa Indonesia ke Prancis Dengan Menggunakan Parser Context Free Grammer
94 2011 Membuat Visual Novel Pada Game RPG Menggunakan Aplikasi RPG Maker VX
95 2011 Mempertajam Citra Keabuan 2 Dimensi Dengan Menggunakan Metode Grey Level Transformation
96 2011 Menerapkan Sistem Pendukung Keputusan Untuk Menyeleksi Calon siswa Baru Pada Sebuah SMK Berdasarkan Hasil Test Menggunakan Metode Fuzzy
97 2011 Meningkatkan komunikasi Matematika Siswa Menggunakan Media Komputer Dengan Penerapan metode Improve
98 2011 Metode Kecerahan Citra Kontras Citra dan Penajaman Citra Untuk Peningkatan Mutu Citra
99 2011 Monitoring Gerakan Pada Ruangan Menggunakan Mekanisme Visual Motion Detection Dengan Metode Frekwensi Domain
100 2011 Optimasi Penjadwalan Kegiatan Belajar Mengajar pada Perkuliahan dengan Menggunakan Algoritma Genetik
101 2011 Oxford Dictionary Application Use Eclipses Editor Of Android Open Source With Dept First Search Method
102 2011 Pemanfaatan algoritma Djikstra Untuk Rute Terpendek Tempat Wisata Di Tanah Karo
103 2011 Pemanfaatan Algoritma Greedy Untuk Kompresi Data Teks menggunakan Algoritma Huffman
104 2011 Pembanguna Aplikasi Web event Calender dengan Dukungan web Service
105 2011 Pembelajaran Komputer Menggunakan Metode Analytica Hierarchy Process
106 2011 Pembelajaran Multimedia Interaktif (MMI) Pada Coreldraw 12 Dengan Web Base Learning
107 2011 Pembentukan Inferensi Engine Dengan rangkaian Mundur pada Sistem pakar Untuk Simulasi Seleksi Ternak
108 2011 Pembuatan Perangkat Lunak Untunk memvisualisasikan Benda tembus pandang Dengan metode Ray Tracing
109 2011 Pemeriksaan tata bahasa Dalam kalimat Bahasa Indonesia Sesuai kamus Besar Bahasa Indonesia dan Ejaan Yang Disempurnakan Dengan Metode depth Firs Search
110 2011 Pemodelan wajah Berbasis Foto Diri dengan Menggunakan Metode Image Adjustment
111 2011 Pendektesian Plagiarisme Pada dokumen Teks Dengan Menggunakan Algoritma Smith-Waterman
112 2011 Penembangan Metode Fusi Untuk Memperbaiki Citra Tamatik
113 2011 Penerapan Algoritma A* (A Star) Pada Permainan Halma
114 2011 Penerapan algoritma A* (AStar) Dalam Pencarian Jlan Terpendek pada Game Pathfinding
115 2011 Penerapan Algoritma Backtracking Sebagai Solusi Game Word Search Puzzle Berbasis Mobile Device
116 2011 Penerapan Algoritma Eigenface Pada Sistem Absensi Wajah Mahasiswa STMIK BudiDarma
117 2011 Penerapan Algoritma N-Hash Pada Fungsi hash dalam Pembelajaran kriptografi one way hash
118 2011 Penerapan Aplikasi Data Mining untuk Menampilkan Informasi Tingkat Kelulusan Mahasiswa
119 2011 Penerapan BFS (Breadth First Search) Pada Sistem Treatment Medicine Ayam Broiler Di CV. Hendra Farm
120 2011 Penerapan data Mining Pada Penyewaan Film Menggunakan Metode Association Rules
121 2011 Penerapan Kriptografi SMS Pada Telepon Selluler Berbasis J2ME Dengan Menggunakan Algoritma Subsitusi
122 2011 Penerapan Linier Congruent Methods Pada aplikasi Game "Who Want To Be a Millionaire" Berbasis Web
123 2011 Penerapan Metode Ishiharah Dalam Pembuatan Tes Buta Warna Berbasis Komputer
124 2011 Penerapan Metode Puzzy Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Perpustakaan
125 2011 Penerapan Metode Puzzy Dengan Variable Centered Inteligent Rule system Pada Sistem Pakar Diagnosa Awal gangguan Kesehatan
126 2011 Penerapan Pemanfaatan Citra Dengan Transformasi Fraktal pada Surat Kabar Elektrnik (Online)
127 2011 Penerapan Pohon Pelacakan Dalam mencari yang Dapat Dilalui Oleh Seekor Semut Pada Bidanng Kartesian
128 2011 Penerapan Rule Based Expert System Inferensi Backward Chaining Untuk Mendiagnosa Penyakit Typus
129 2011 Penerapan tanda tangan Digital untuk Otentikasi SMS Banking
130 2011 Penerapan Teknik Pewarnaan Graph Pada Penjadwalan Matakuliah Dengan algoritma Welch-Powel
131 2011 Penerapan watermarking Untuk Penyisipan Hak Cipta Pada citra Digital Dengan Metode Cox
132 2011 Pengamanan Situs Dengan Enkripsi Head dan Body HTML Menggunakan Algoritma RC6
133 2011 Pengenalan Citra Digital Dengan Menggunakan Metode Pattern Recognition
134 2011 Pengenalan Pola Golongan darah menggunakan Jaringan Saraf Tiruan Dengan BackPropagation
135 2011 Pengenalan Pola Huruf Jepang (Kana) Menggunakan Metode Direction Feature Exataction (DFE)
136 2011 Pengenalan Wajah Berdasarkan Pengolahan Citra Digital Menggunakan Metode Gabor Filter
137 2011 Penggunaan Algoritma Hough Transform Untuk Ekstraksi Fitur- fitur Penting pada Wajah
138 2011 Penggunaan Metode Eigenface Untuk Sistem Temu kembali Citra Wajah Manusia
139 2011 Peningkatan keamanan Database Dengan Menggunakan Teknologi Pengenalan Tanda Tangan Berbasis Mod ANFIS
140 2011 Penyelesaian Persamaan Non- Liner Metode Biseksi dan Metode Regula Falsi Menggunakan Cara Komputasi
141 2011 Penyelesaian Travelling Salesman Poblem Dengan Algoritma Cheapest Insertion Heuristics
142 2011 Perancangan AntiMalcode Dengan Menggunakan Metode Boyer Moore
143 2011 Perancangan AntiVirus Dengan Metode Rabin-Karp Yang Menggunakan database Pattern Internal
144 2011 Perancangan Aplikasi Education game untuk pembelajaran Bahasa inggris Pada Anak anak dengan metode komputer Base intruction
145 2011 Perancangan Aplikasi Ekstraksi Fitur Wajah Dengan Menggunakan Metode Partial Least Square
146 2011 Perancangan Aplikasi Ensiklopedia Hewan Prasejarah (Dinosaurus) dengan Metode Komputer Base Instraction (CBI)
147 2011 Perancangan Aplikasi Game Puzzly Gambar Dengan Metode Breadth First Search dan Depth First Search
148 2011 Perancangan Aplikasi Game Scrable dengan Menggunakan Metode Linear Congruent Method
149 2011 Perancangan Aplikasi Game The Spaceshooter Dengan Java 2 Micro Edition Dengan Metode Greedy
150 2011 Perancangan Aplikasi Jadwal Sholat Berbasis SMS Gateway Menggunakan Metode Konversi PDU
151 2011 Perancangan Aplikasi Kamus Komputer Berbasis Android Programming Menggunakan Algoritma Genetika
152 2011 Perancangan Aplikasi Keamanan Data Dengan Algoritma Pontifex Standart
153 2011 Perancangan Aplikasi Kompresi File Citra Digital Menggunakan Metode Algoritma Coding
154 2011 Perancangan Aplikasi Kompresi File Dengan Metode Elias Gamma
155 2011 Perancangan Aplikasi Kompresi File Menggunakan Algoritma Half byte
156 2011 Perancangan Aplikasi Kompresi File Teks dengan Metode LZ78
157 2011 Perancangan Aplikasi Konversi Image Menjadi File (Angka, Huruf ) Dengan Metode Template Matching
158 2011 Perancangan Aplikasi Pemanpatan Data Citra Menggunakan Alihragam Wavelet
159 2011 Perancangan Aplikasi Pembayaran Uang Sekolah Denagan Menggunakan Metode System Development Life Cycle (SDLC)
160 2011 Perancangan Aplikasi Pembelajaran Cascanding Style Sheets (CSS) Dengan Metode Computer Base Instraction (CBI)
161 2011 Perancangan Aplikasi Pembelajaran Ilmu Tajwid Dengan Metode Computer Assited Intruction (CAI)
162 2011 Perancangan Aplikasi Pengamanan Data Menggunakan Metode Merkle Hellman
163 2011 Perancangan Aplikasi Pengamanan Data Menggunakan Metode RSA
164 2011 Perancangan Aplikasi Pengenalan Suara Menggunakan Microcoft Speech Aplication Program Interface (SAPI) dengan Metode Voice user Interface
165 2011 Perancangan Aplikasi Pengenalan Tanda Tangan Dengan Menggunakan Backpropagation
166 2011 Perancangan Aplikasi Pengubahan Teks SMS Menjadi Suara (Text to speech) Dengan Metode Phoneme Synthesis
167 2011 Perancangan Aplikasi Pengubahan Tulisan Tangan Kebentuk Teks Digital Dengan Menggunakan Metode Fuzzy Logic
168 2011 Perancangan Aplikasi Penjualan Buku Berbasis E-Commerce Dengan pencarian Berbasis Bahasa Alami
169 2011 Perancangan Aplikasi Penjualan On-Line Dengan Menggunakan metode User Centered Design
170 2011 Perancangan Aplikasi Penyelesaian Masalah Puzzle Dengan Algoritma A*
171 2011 Perancangan Aplikasi Quiz Online Dengan menggunakan Metode inexact String Matching
172 2011 Perancangan aplikasi Real Time Protection Antivirus Dengan Menggunakan Pertandingan Icon dan Metode Knuth-Morris Pratt
173 2011 Perancangan aplikasi Seleksi penerimaan Siswa Baru (PSB) Online Berbasis Web dengan Sistem pendukung Keputusan (SPK) Dengan Metode FMADM
174 2011 Perancangan Aplikasi Simulasi Ujian Nasional Mengguanakan Linier Congruent Method (LCM)
175 2011 Perancangan Aplikasi Simulasi Vending Machine dengan Menggunakan Metode Pencarian Linier
176 2011 Perancangan Aplikasi Sistem Pakar Mendiagnosa Penyakit Kulit Pada Wanita Dengan Metode Bayes
177 2011 Perancangan Aplikasi Sistem pakar Pengambilan Keputusan Pemilihan Sepeda Motor Menggunakan Electre (Elimination End Choice Translation Reality)
178 2011 Perancangan Aplikasi Sistem pakar Untuk Menentukan Penyakit Osteoporosis Berbasis Web Dengan Metode Certainty Factor
179 2011 Perancangan Aplikasi Sistem Pembelajaran bahasa Inggris Untuk Taman Kanak-kanak Dengan Metode Accelerated Learning
180 2011 Perancangan aplikasi Sistem Penjadwalan Pertandingan Dalam Liga Sepak Bola Dengan Menggunakan algoritma Greedy Berbasis Web
181 2011 Perancangan aplikasi sistem Persamaan Linier Dengan Menggunakan Metode Dekomposisi Crout Untuk menentukan Jumlah Kendaraan Pada kasus Arus Lalu Lintas
182 2011 Perancangan Aplikasi Sistem Reduksi Noise Salt And Pepper Terhadap Citra Dengan Metode Filter Gaussian, Mean dan median
183 2011 Perancangan aplikasi Sistem Ujian Online Dengan Metode Pailler Cryptosystem
184 2011 Perancangan Aplikasi Steganografi Video Dengan Menggunakan Metode Discrete Cosine Transform Modification
185 2011 Perancangan Aplikasi Teks Editor Bahasa C Menggunakan Metode Lexical Analizer
186 2011 Perancangan Aplikasi Teks Editor Berbasis Open Source Menggunakan Lazarus IDE dengan Metode Inexact String Matching
187 2011 Perancangan Aplikasi Toko Buku Online Dengan Metode On Page dan Off Page
188 2011 Perancangan Aplikasi Voice Recognition Untuk Membantu Anak Dalam Belajar Mengenal Kamus Bergambar Dengan Algoritma Back Error Propagation
189 2011 Perancangan Dan Implementasi Keamanan data dengan menggunakan Algoritma Serpent
190 2011 Perancangan dan Implementasi Perangkat Lunak Visualisasi Object Tiga Dimensi Dengan Metode Perspective Projection
191 2011 Perancangan dan Implementasi VoIP (Voice Over Internet Protokol) Sebagai Jalur komunikasi Melalui Jaringan Backbone
192 2011 Perancangan dan Implemtasi Belajar, membaca dan Menghitung Pada Balita Dengan Menggunakan Metode Glendoman
193 2011 Perancangan E- Commerse Dalam pemasaran Pakan Ternak Pada PT. Gold Coint Indonesia Dengan Pendekatan Unified Modelling Language
194 2011 Perancangan Pengamanan data dengan Metode Feal
195 2011 Perancangan Perangkat Ajar Berbasis Komputer Untuk Belajar Kalkulus dengan Pendekatan Resource Based Learning
196 2011 Perancangan perangkat Lunak Aplikasi Kompresi Data Lossless Dengan metode deflate
197 2011 Perancangan Perangkat Lunak Aplikasi Pencarian File Dalam Interkoneksi Local area Network Menggunakan Metode Pencarian Heuristic
198 2011 Perancangan Perangkat Lunak Bantu Pemahaman Penerapan Flow Chart Dengan Metode Waterfall
199 2011 Perancangan Perangkat Lunak Deteksi Tepi Citra menggunakan Metode Robert
200 2011 Perancangan Perangkat Lunak Folder Virtual Untuk Pengamanan Data Virtual Drive Dengan Metode BlowFish
201 2011 Perancangan Perangkat Lunak Game Batle Ship pada Jaringan Komputer Menggunakan Depth First Search (DFS)
202 2011 Perancangan Perangkat Lunak Image Thinning Dengan Metode Zhang Suen
203 2011 Perancangan Perangkat Lunak Image Tinting Pada Cita Digital Dengan Menggunakan Statistical Region Merging
204 2011 Perancangan Perangkat Lunak Implementasi Metode Natural Language Processing ke dalam Formal SQL
205 2011 Perancangan Perangkat Lunak Kamus English- Indonesia M.Echols Dengan Algoritma Genetika Menggunakan Microsoft VB
206 2011 Perancangan perangkat Lunak Keamanan Gedung untuk Mendeteksi Gerak dengan Menggunakan Metode Bayes
207 2011 Perancangan Perangkat Lunak Kompresi Data RGB Dengan Menggunakan Metode Kuantisasi
208 2011 Perancangan Perangkat Lunak Kompresi File Wave Dengan Metode Elias Gamma
209 2011 Perancangan Perangkat Lunak Menentukan Nilai Maksimal dari suatu F(x) Menggunakan Metode Monte Carlo
210 2011 Perancangan Perangkat Lunak Network Chat Room Dengan Metode Kasiski pada Protocol TCP/IP
211 2011 Perancangan Perangkat Lunak Parse Tree Dari Ungkapan Matematis
212 2011 Perancangan Perangkat Lunak Pembelajaran Algoritma Kriptografi McEliece
213 2011 Perancangan Perangkat Lunak Pembelajaran Bermain Gitar akuistik Dengan Metode Computer Aided Learning (CAL)
214 2011 Perancangan Perangkat Lunak Pembelajaran Kalkulus Proposisi Dengan Metode Computer Base Training
215 2011 Perancangan Perangkat Lunak Pembelajaran Kriptografi Algoritma ElGamal Dengan Menggunakan Metode Computer Aided Learning
216 2011 Perancangan Perangkat LUnak Pembelajaran Pembuatan Wesite Berbasis Multimedia dengan Model Media Web Base Learning
217 2011 Perancangan Perangkat Lunak Pembelajaran PHP Dengan Menggunakan Metode WBL / E-Learning Berbasis Online di STMIK BudiDarma
218 2011 Perancangan Perangkat Lunak Pembelajaran Sistem Persamaan Non Linier Dengan Menggunakan Metode regulasi Falsi
219 2011 Perancangan Perangkat Lunak Pembuatan Patron Sulaman Dengan Menggunakan Metode Interpolasi Bicubic
220 2011 Perancangan perangkat Lunak Pengamanan File Dengan Menggunakan Algoritma RC6
221 2011 Perancangan Perangkat lunak Pengenkripsin Citra BMP, GIP dan JPG dengan Menggunakan Metode HILL
222 2011 Perancangan Perangkat Lunak Pengkodean Sandi Morse Dengan Metode Binary Search Tree
223 2011 Perancangan Perangkat Lunak Pengubahan data Teks SMS ke Audio untuk Digunakan pada Tuna netra dengan Metode Fonem
224 2011 Perancangan Perangkat Lunak Penyelesaian Masalah Aliran Maksimum (Maximum Flow) dengan Algoritma Lift to Front
225 2011 Perancangan Perangkat Lunak Perbaikan Noise pada cItra Dengan Menggunakan Teknik Median Filtering
226 2011 Perancangan Perangkat Lunak Permainan Halma Pada Network Dengan Metode Heuristik
227 2011 Perancangan Perangkat Lunak Perpakiran Mall Berbasis Client Server Dengan Menggunakan Metode Radio Frequency Indedentification
228 2011 Perancangan Perangkat Lunak Search Engine Berbasis Web Dengan Metode Brute Force
229 2011 Perancangan Perangkat lunak Search Engine Paper / Dokumen Berbasis Web Dengan Metode Fuzzy Relation
230 2011 Perancangan Perangkat Lunak Simulasi Dingin Philosopers Problem Dengan Algoritma Semphore Djikstra
231 2011 Perancangan Perangkat Lunak Simulasi Pengaturan Kecepatan Kipas Angin Dengan Metode Backpropagation
232 2011 Perancangan Perangkat Lunak Simulasi Pergerakan Kuda dalam Papan Catur dengan Menggunakan Metode Breadth First Search
233 2011 Perancangan Perangkat Lunak Simulasi Proses Pembangkitan Deretan Bilangan Acak semu dengan metode Beth-piper Stop and Go Generator
234 2011 Perancangan Perangkat Lunak Simulasi Request Lagu Pada Stasiun Radio Komersial Dengan First In First Out
235 2011 Perancangan Perangkat Lunak Sistem pendukung Keputusan Diagnosa Penyakit tanaman kakao Menggunakan Metode Fuzzy Multiple Criteria Decision Making
236 2011 Perancangan Perangkat Lunak Sistem pendukung Layanan Bimbingan Konseling Untuk Menentukan penjurusan Siswa dengan metode weighted Product
237 2011 Perancangan Perangkat Lunak Sistem Segmentasi Gambar Dengan Metode Morphological Watershed
238 2011 Perancangan Perangkat Lunak Sistem temu Balik Citra (Image Retrieval) Menggunakan Jarak Histogram Dalam Mode Warna YIQ
239 2011 Perancangan perangkat Lunak Tutorial Kamus Bahsa sunda- Indonesia dengan Menggunakan Breadth First Search (BFS)
240 2011 Perancangan Perangkat Lunak Visualisasi Algoritma Pencocokan String Boyer - Moore
241 2011 Perancangan Peranngkat Lunak Watermarking Dengan Adaptive pada Citra Digital
242 2011 Perancangan Permohonan KTP Online Berbasis Web Dengan Pendekatan Unifield Modeling Language (UML)
243 2011 Perancangan program Antivirus Avigen Berbasis Open Source dengan Menerapkan Algoritma MD5 Sebagai Pengenal Varian Virus
244 2011 Perancangan Simulasi Antrian Dalam Pembayaran Rekening Dengan Arena 5.0
245 2011 Perancangan Simulasi Sistem Monitoing Kelembaban Suhu Pada Inkubator berbasis Mikrokontroller Atmega 8535 dengan Metode Proporsional Integral
246 2011 Perancangan Simulasi Vending Machine Menggunakan Fungsi Trandecer
247 2011 Perancangan Sistem Aplikasi Penyandian Data Citra Menggunakan Sandi Hill
248 2011 Perancangan Sistem Control Lampu Lalu Lintas Menggunakan PLC Omron Dengan Metode Ladder Diagram
249 2011 Perancangan sistem informasi Depresiasi Aktiva Tetap Menggunakan Metode Stringhtline, service Hour dan Double Declining Balance pada Klinik Pepalemta Kabanjahe
250 2011 Perancangan Sistem Informasi Laporan Keuangan Menggunakan Unified Modelling Language Pada PT. Bintang Tenera Medan
251 2011 Perancangan Sistem Informasi Pegawai pada PT. Invilon Sagita Medan menggunakan Metode Barcode Kode 39
252 2011 Perancangan Sistem Informasi Penjualan Mesin Jahit Berbasis Web Menggunakan Unified Modelling Language pada PT. Singer Jayatama medan
253 2011 Perancangan Sistem Informasi Peramalan Persediaan Barang dengan Metode Double Moving Average Pada PT.Jaya Niagatama Medan
254 2011 Perancangan Sistem Informasi Perencanaan Persediaan Barang Berdasarkan Tingkat Volume Penjualan Pada PT. Unifed Manunggal Medan Menggunakan Metode Single Exponential
255 2011 Perancangan Sistem Jaringan Sarf Tiruan Pengenalan Huruf Braille Dengan Metode Bayes
256 2011 Perancangan sistem keamanan Dokumen Dengan Fungsi Hash Snefru Menggunakan metode IDEA
257 2011 Perancangan Sistem pakar Deteksi penyakit NewcastleDisease (ND) Pada Ayam aduan Dengan Metode Multiple Criteria DecisionMaking
258 2011 Perancangan Sistem Pakar Diagnosis Kerusakan pada Televisi Berwarna dengan Metode Bayesian
259 2011 Perancangan Sistem pakar Keserasian Tata Rias Wajah Menggunakan Forward Chaining dalam Dempster-Shaper
260 2011 Perancangan Sistem pakar Pendektesian Bovine Spongiform Encephalopathy (BSE) pada Sapi dengan Menggunakan Metode Fuzzy
261 2011 Perancangan sistem pakar Untuk Diagnosa Penyakit mata Menggunakan Metode Fuzzy Logic
262 2011 Perancangan Sistem Pakar Untuk Mendiagnosa Resiko Cordiovascular Menggunakan Metode Fuzzy
263 2011 Perancangan Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Siswa Unggulan Dengan Metode Interactive Dichotomizer 3 (ID3) Berbasis Web
264 2011 Perancangan Sistem Pengenalan Tanda Tangan Menggunakan Metode Dominant Point
265 2011 Perancangan Tutor Cerdas Media Pembelajaran Geografi Dengan Metode Bayesian Network
266 2011 Perancangan Tutorial Pembelajaran Fisika Untuk Siswa SMP Bahasan Kinematika Gerak Lurus Menggunakan WEb Base Learning
267 2011 Perancangan Tutorial Pengenalan Angka dan Huruf Dengan Menggunakan Metode Learning Vector Quantization
268 2011 Perancangan Website Buku Tamu Widget Builder HTML Code Guest Book Untuk Blog dan Web
269 2011 Perancangan Website Tentang PengolahanKartu Studi Pada Mahasiswa STMIK Budidarma Medan
270 2011 Perangakat Lunak Pembelajaran Penerapan modus Pengalamatan dan Operasi Aritmatika Pada Mikroprosesor Intel 8088/8086
271 2011 Perangakat Lunak Pengkonversi Teks Tulisan Tangan Digital Menjadi Teks Alpabetik Digital Dengan Metode Standart Back
272 2011 Perangkat Lunak Bantu Pemahaman masalah Bilangan Prima dengan Menggunakan Metode Rabin Miller
273 2011 Perangkat Lunak bantu Pemahaman metode Reduksi Crout Untu Menyelesaikan Sistem persamaan Linier
274 2011 Perangkat Lunak Kompresi Data Teks Menggunakan Pendekatan Grammar Compression dengan Algoritma Sequitur
275 2011 Perangkat Lunak Pembelajaran Beth-Piper Stop-And-Go Generator Sebagai pembangkit Deretan Bilangan Acak semu
276 2011 Perangkat lunak Pengenalan Angka Menggunakan Metode Learning Vector Quantization
277 2011 Perangkat Lunak Pengenalan Tulisan Tangan Dengan Menggunakan Metode Learning Vector Quantization
278 2011 Perangkat Lunak Simulasi Pendektesian Dan pengoreksian Multiple Error Dengan Kode BCH
279 2011 Perangkat Lunak Simulasi Pergerakan Legal Chess Knight Dalam Papan Catur Sebagai Studi Kasus dari Production Systems
280 2011 Perangkat Lunak Simulasi Water Jug Menggunakan Metode Breadth First Search
281 2011 Perangkat Lunak Text -to-Speech dalam bahasa inggris dengan metode Finite State Automata
282 2011 Perlindungan Hak Cipta pada Citra Digital Dengan Menggunakan Teknik Watermarking Metode End of File dan Enkripsi Rotation 13
283 2011 perncangan Sistem ekstraksi Fitur wajah dengan Menggunakan Metode Gabor Wavelet
284 2011 Perpangkatan Modulo Bilangan Besar Dengan Algoritma Fast Exponentiation
285 2011 Rancang Bangun Perangkat Lunak Aplikasi Kepaniteraan Berbasis Web Dengan Metode AHP Pada pengadilan agama Medan
286 2011 Rancangan Sistem Pendukung Penilaian Kinerja Pegawai Pada PGTK Diamond Kids School Menggunakan Metode Analytical
287 2011 Segmentasi Citra Akibat Pembesaran Dengan Metode Interpolasi Linier
288 2011 Simulasi Analisa Teknik Kompresi Lossless Metode Huffman untuk Type File Audio
289 2011 Simulasi credit Application Dengan Banker Algoritma Pada Bank
290 2011 Simulasi Manajemen Proyek Dengan Menggunakan Metode Preseden Diagram (PDM)
291 2011 Simulasi Penerapan Single Queue Multiple Server Pada Antrian Bank Dengan Metode DIscrete Event Simulation
292 2011 Simulasi Penyelelesaian Soal Maksimasi Menggunakan Metode Grafik Untuk Dua Variable
293 2011 Simulasi Reader and Writer Problem Pada Maskapai Penerbangan udara
294 2011 Simulasi sistem Pengambilan dan Pemanggilan Nomor Antrian Berbasis Delphi dengan menggunakan metode First-in, First- Out
295 2011 Simulasi Transportasi Barang Ke Gudang Menggunakan Metode Stepping Stone
296 2011 Simulasi Untuk Menentukan Besar putaran Kipas pada mesin pendingin dengan menggunakan metode Fuzzy Logic
297 2011 Simulasi Virtual Reality Ruangan Kantor Menggunakan 3DS MAX dan Macromedia Director Metode ADDIE
298 2011 Sistem Informasi Penjualan Menggunakan Barcode Dengan Penerapan Metode Unifersal Product Kode
299 2011 Sistem linux Terminal Server Project Dengan Client Windows Tanpa Hardisk dalam Local Area Network
300 2011 Sistem pakar dagnosa Penyakit Busuk Buah pada Tanaman Kakao Dengan Metode Depster-Shafer
301 2011 Sistem pakar Penentuan Kesesuaian Lahan Berdasarkan Faktor penghambat Terbesar (Maximum Limitation Factor) Untuk Tanaman pangan dengan Metode Certainty Factor
302 2011 Sistem pakar Pengklasifikasian Tumbuhan monokotil dan Dikotil berbasis Web Dengan Menggunakan DempSter Shafer
303 2011 Sistem Pakar Untuk Mendiagnosa Gangguan Penyakit Autis pada Anak dengan Teorema bayes pada inferensi Forward Chaining
304 2011 Sistem pakar untuk mendiagnosa Penyakit Pada Tumbuhan Jambu Air Dengan Menggunakan Metode Bayesian
305 2011 Sistem pendektesian wajah berbasis Segmentasi Model Warna Menggunakan Template Matching
306 2011 Sistem pendukung Keputusan Pemberian Beasiswa Oleh Sebuah Perusahaan Dengan Model Fuzzy Multiple Attribute Decision Making
307 2011 Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Calon Pimpinan Dengan Metode Promethee
308 2011 Sistem Pendukung Keputusan Perhitungan dan Penyaluran Zakat Mal Berdasarkan Hukum Islam Dengan Metode Certainty Factor
309 2011 Sistem pendukung Keputusan Promosi Jabatan Karyawan Dengan Metode Analitycal (Maut) Pada CV. karya Bersaudara Kab. Mandailing Natal
310 2011 Sistem pendukung Keputusan proses Kenaikan Jabatan dan Perencanaan Karir Pada PT. XYZ Dengan Metode Profile Matching
311 2011 Sistem pendukung Keputusan Seleksi Tenaga Kerja dengan Menggunakan metode Fuzzy Multicriteria Decision Making (Studi Kasus pada PT. Asta Anugrah Sejahtera Medan)
312 2011 Sistem Pendukung Keputusan Untuk Menyeleksi Calon siswa Baru kelas Unggulan dengan Metode Promethee
313 2011 Sistem Pendukung keputusan Untuk Penanganan Jenis Hama Penyakit Tanaman Padi Berbasis SMS DFengan Metode Breadth First Search
314 2011 Sistem pendukung keputusan untuk Penentuan harga beli mobil Dengan Menggunakan Metode Fuzzy Set dan Fuzzy Inferensi
315 2011 Sistem penerimaan Taruna Akpol Tahun 2010 pada polda Sumut dengan Memakai Metode Analytical Hierarchy Process
316 2011 Sistem pengamanan Rumah Berbasis General Paket Radio Service (GPRS) dan Image Capturing
317 2011 Sistem Pengambilan Keputusan Rute Optimal Kota Medan dengan Algoritma Genetika
318 2011 Sistem pengambilan Keputusan Untuk Menentukan Metode Bayes
319 2011 Sistem Penganalisis Data laporan Keuangan dengan Metode Rasio Pada Organisasi Nirlaba
320 2011 Sistem Penganalisis Data Laporan Keuangan dengan Metode Rasio pada Organisasi Nirlaba
321 2011 Sistem pengenalan wajah Menggunakan Metode Principal Component Analisis
322 2011 Sistem pengendalian Pendingin Ruangan Menggunakan Fuzzy Logic Berbasis Mikrokontroller ATMega 8538
323 2011 Sistem Pengingat Ujian Mahasiswa Berbasis Sms Menggunakan Metode Inexact String Matching
324 2011 Sistem Penunjang Keputusan Analisa Faktor Penyebab kegagalan sidang Meja Hijau Bagi Mahasiswa STMIK Budidarma Medan dengan Metode Analytical Hierarchy Process
325 2011 Steganografi Chaotic Least Significant Bit Encoding Untuk Pengamanan Data Citra
326 2011 Steganografi Pada Citra Gif Menggunakan Algoritma GiftShuffle
327 2011 Studi Enkripsi dan Dekripsi File Menggunakan Algoritma Twofish
328 2011 Studi Implementasi Kompresi Berkas Audio Memanfaatkan Metode Linier Prediction
329 2011 Studi Perbandingan Kinerja Algoritma Kompresi Lempel Zip 77, Lempel Zip 78 dan Lempel Ziv Welch Pada File Text
330 2011 Studi Perbandingan Kompresi Discrete Cosine Transform dan Discrete Wavelet Transform pada Citra Digital
331 2011 Teknik Keamanan Voice Over Wlan 802.11 dengan Metode Private Network (VPN)
332 2011 Teknik Penyembunyian File Pada File Gambar Dengan Menggunakan Metode Cross Dissolve
333 2011 Text Retrieval pada Aplikasi Jurnal dan Paper dengan Algoritma String Matching Boyer Moore
334 2011 Untuk Melatih Serta Menguji Kecepatan dan ketepatan Mengetik di Komputer
335 2011 Visualisasi dan Navigasi Media penyimpanan Disk Menggunakan Metode Split Screen System
336 2011 Visualisasi Penentuan Minimal Spanning Tree Dengan Algoritma Prim dan Kruskal
337 2011 Watermarking Citra Digital Untuk Transformasi Wavelet Dengan Metode Discrete Wavelet Transform (DWT)
338 2011 Watermarking Pada Dokumen Teks Menggunakan Line Shifting Coding

Berikan Komentar Anda

 

1 komentar: